Dewan Penggalang Angkatan IV

Salam Pramuka!!
Syukur Alhamdulillah atas Sukses di lantiknya pengurus pramuka gugus depan 04.103-04.104 periode 2010/2011.Semoga Kinerja Pramuka Penggalang SMPN2 Pekalongan semakin meningkat dan lebih baik dari pada tahun tahun sebelumnya.

Kita Baru saja melewati Kepengurusan Dewan Penggalang 2009/2010 dengan pengalaman baru dan banyak prestasi prestasi yang di torehkan. Namun semua itu janganlah membuat kita lemah, lalai, apalagi besar kepala.Karena Tugas yang di emban dewan penggalang belum sampai di situ saja.

Pengalaman menunjukkan setiap prestasi yang kita capai biasanya akan disusul oleh tantangan-tantangan baru. Tetapi kita percaya semua tantangan itu, baik yang sudah kita ketahui maupun yang belum dapat kita bayangkan akan dapat kita hadapi dan atasi bersama. Insya Allah Kegiatan Pramuka gudep 04.103-04.104 akan terus maju meningkatkan kinerja yang lebih baik.


Dari Alumni Dewan Penggalang juga mengucapkan selamat bagi pengurus pramuka yg baru yang telah di lantik.Semoga Ikatan Tali silaturahmi  pengurus Dewan Penggalang dengan Alumni tetap berjalan baik.

Dengan semangat ini pulalah kita akan terus memajukan Kegiatan Pramuka di SMPN2 Pekalongan
TENTELEMITEPOTELATO, ZIZO!!!

1 komentar:

DEWAN PENGGALANG SMP 2 BOJA mengatakan...

blog nya bagus bisa ditularkan ilmunya donk.terima kasih...


Posting Komentar

 
© 2010 - Dewan Penggalang |

Log In | Top